Oleh2 dari Dieng

Lokasi : Dieng Wonosobo Jawa Tengah

dieng

Peta jalur wisata Dieng

Sudah dua setengah tahun ini saya mengabdikan diri di FKUNS, dan baru kali ini saya mendapat kesempatan bisa mengikuti acara yang diadakan oleh fak. kedokteran UNS yang diadakan pada hari sabtu – minggu, kebetulan kedua hari tersebut bukan hari kerja. Heem kalo boleh jujur saya sangat merasa senang, karena semua biaya ditanggung oleh fakultas atau bisa dibilang gratiss. Acara ini akan membawa banyak pengalaman baru bagi saya, apalagi Dieng merupakan kawasan baru yang selama ini hanya sempat saya lihat melalui sebuah acara televisi. Rasanya liburan ini akan terasa lain dan lebih spesial sebab saya habiskan bersama rekan kerja. Heem mau tahu cerita selanjutnya, sabar …. akan saya kupas tuntas pada halaman ini … jadi jangan kemana2 …. (he he he)

Agenda 27 Desember 2008

Tepat jam 7.00 pagi seluruh peserta outbond diminta berkumpul di halaman parkir FKUNS, yaa meski dengan perpanjangan waktu mengingat rekan2 banyak yang belum hadir terpaksa pemberangkatan yg dijadwalkan jam 7.30 harus diundur sampai jam 8.15 deh. Diawali dengan sambutan dari kasub pendidikan dan bpk dekan akhirnya seluruh peserta bisa segera berangkat ke menuju tujuan pertama yaitu ke hotel “Dieng Kledung Pass”

Rombongan terdiri dari dua bis pariwisata dan 3 mobil …

Saat perjalanan …
Tejadilah sebuah musibah yang cukup membuat kecewa para penumpang bis, salah satu bis yang kami tumpangi mengalami kerusakan. Hal ini mengakibatkan molornya waktu karena harus menunggu kejelasan apakah akan ada bis pengganti yang akan datang (harap-harap cemas, lelah letih lesu plus lapar karena harus menunggu selama 2,5 jam … hiks hiks hiks )

karena bis rusak … terpaksa perjalanan terhenti

Tepatnya pukul 12.15 bus pengganti datang, kembali kami bersemangat dan mulai berduyun2 menaiki bis. Akhirnya perjalanan bisa dilanjutkan … setelah penantian yang cukup melelahkan.